Home » , , , , » Membuat Huruf Kapital Di Excel

Membuat Huruf Kapital Di Excel

Posted by cara membuat fishbone di word on Jumat, 26 Mei 2023

Membuat Huruf Kapital Di Excel. Cara membuat aplikasi excel otomatis di laptop mudah banget. Menggunakan fungsi upper () fungsi upper () adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat huruf kapital di excel.

Cara Membuat Huruf Kapital Ke Kecil Di Excel IMAGESEE
Cara Membuat Huruf Kapital Ke Kecil Di Excel IMAGESEE

Dalam contoh ini, data huruf teks tersebut berada di kolom a. Cara membuat aplikasi excel otomatis di laptop mudah banget. Cara yang paling umum digunakan adalah dengan.

Cara Membuat Aplikasi Excel Otomatis Di Laptop Mudah Banget.


Namun jika kamu telaten, maka cara tersebut terasa sangat mudah sekali. Rumus excel yang bisa kita terapkan untuk mengubah huruf awal kalimat menjadi huruf besar adalah. Cara kedua yang bisa kamu gunakan untuk membuat huruf kapital di excel adalah dengan menggunakan fungsi upper.

Web Ada Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Gunakan Jika Ingin Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Kapital Di Excel.


Web sedikit rumit memang cara membuat huruf kapital di excel. Cara yang paling umum digunakan adalah dengan. Web membuat semua huruf kapital di excel dapat membantu membuat presentasi atau dokumen anda lebih terorganisir dan mudah dibaca.

Web Menggunakan Fungsi Upper.


Web membuat huruf pertama menjadi besar dan mengabaikan sisanya. Web mengetahui cara merubah huruf kapital di excel penting karena dapat mempermudah dan mempercepat proses pengolahan data. Dalam contoh ini, data huruf teks tersebut berada di kolom a.

Pilih Kolom Yang Anda Perlukan Untuk Membuat Nilai Kapital Atau Huruf Kecil, Lalu Klik Kutools > Teks > Ubah Kasus.


Untuk lebih jelasnya, berikut cara untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil di excel:. Jika kamu ingin membuat huruf kapital seluruhnya, kamu bisa lakukan 3. Menggunakan fungsi upper () fungsi upper () adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat huruf kapital di excel.

Siapkan Data Berisi Huruf Teks Dengan Tampilan Kapital Atau Huruf Besar.


Web nanti semua huruf kapital akan berubah menjadi huruf biasa / kecil. Web setelah mengetahui kegunaan tiap fungsi di atas, dihimpun dari laman bantuan microsoft berikut cara membuat huruf kapital di excel yang dapat dipraktikkan:.

Thanks for reading & sharing cara membuat fishbone di word

Previous
« Prev Post