Home » , , , , , , , » Nama Lain Dari Sunan Maulana Malik Ibrahim Adalah

Nama Lain Dari Sunan Maulana Malik Ibrahim Adalah

Posted by cara membuat fishbone di word on Selasa, 06 Juni 2023

Nama Lain Dari Sunan Maulana Malik Ibrahim Adalah. Nama asli sunan gresik adalah maulana malik ibrahim atau makdum ibrahim as. Wali sɔngɔ, sembilan wali .

Namanama Walisongo dan Perjalanan Dakwahnya di Pulau Jawa
Namanama Walisongo dan Perjalanan Dakwahnya di Pulau Jawa

Sultan malikussaleh adalah sultan pertama kesultanan samudera pasai. Di antara sembilan wali tersebut, dua di antaranya yakni sunan gresik. Mereka tinggal di pantai utara jawa dari awal.

Penyebar Islam Di Tanah Jawa.


Kompleks makam maulana malik ibrahim di desa gapura, sukolilo, gresik, jawa timur. Web artikel ini membutuhkan rujukan tambahan agar kualitasnya dapat dipastikan. Ia memiliki sejumlah nama lain.

Wali Sanga (Lebih Dikenal Sebagai Wali Songo, Jawa:


Mereka tinggal di pantai utara jawa dari awal. Dilansir dari ensiklopedia, nama lain sunan maulana malik ibrahim adalah sunan gresik. Web jawaban yang benar adalah:

Nama Kecilnya Adalah Raden Makdum Ibrahim.


Walisongo merupakan penyebar agama islam di pulau. Beliau juga seorang habib, silsilah ke 22 keturunan nabi muhammad shalallahu ‘alaihi wasalam. Nama asli sunan gresik adalah maulana malik ibrahim atau makdum ibrahim as.

Sultan Malikussaleh Adalah Sultan Pertama Kesultanan Samudera Pasai.


Dilansir dari ensiklopedia, nama lain. Michael laffan, dalam buku sejarah islam di nusantara (2015), sunan. Di antara sembilan wali tersebut, dua di antaranya yakni sunan gresik.

Nama Asli, Silsilah, Wilayah, Dan Cara Dakwah.


Web walisongo adalah sembilan ulama yang berjasa besar dalam penyebaran islam di jawa. Web dilansir dari ensiklopedia, nama lain sunan maulana malik ibrahim adalah sunan gresik. Rute perdagangan saudagar muslim melalui selat malaka dan semenanjung malaya hingga.

Thanks for reading & sharing cara membuat fishbone di word

Previous
« Prev Post